S E L A M A T D A T A N G D I W E B S I T E K O D I M 1 3 1 O / B I T U N G

Tuesday, November 28, 2017

PERSONEL KODIM 1310/BITUNG IKUT BERPARTISIPASI SEHATKAN BUMI


Minahasa Utara - Kodim 1310/Bitung dan PT. Tirta Investana melakukan kegiatan penghijauan dengan menanam pohon di Areal Kaki Dian Gunung Klabat Kel. Airmadidi Atas Kec. Airmadidi Kab. Minahasa Utara, (28/11/2017).


Kegiatan tersebut adalah dalam rangka untuk memperingati Hari Menanam Nasional Tahun 2017 dengan Tema " Bersama Aqua Menjaga Daerah Tangkapan Air di Gunung Klabat". 


Wakil Bupati Minut Ir. Joppi Lengkong mengatakan, Penghijauan adalah kegiatan yang sangat penting dilakukan dalam menangani krisis lingkungan dan pemanasan global yang sedang terjadi saat ini dan juga sebagai upaya untuk menanggulangi degradasi serta kualitas lingkungan. Dalam kegiatan penghijauan tersebut ditanam sekitar 3000 bibit pohon yang terdiri dari beberapa jenis seperti pohon Mahoni, pohon Cempaka, pohon Jabon dan pohon Nantu.


Hadir dalam kegiatan penghijauan tersebut, Ir. Joppi Lengkong (Wakil Bupati Minut)Tieneke Rarung (Ketua FKPPI Kab. Minut)Anggota Kodim 1310/Bitung, Iman Adoeng (Stakeholder Relation Manager PT. Tirta Investana Minut), Karyawan PT. Tirta Investana, Dinas Kehutanan Provinsi Sulut, LSM Manengkel, Anggota Pramuka Saka Wirakartika Kodim 1310/Bitung serta masyarakat Kel. Airmadidi Atas.

No comments:

Post a Comment

BERITA TERKINI

Bentuk Karakter Generasi Muda Berdasarkan Pancasila, Dandim 1310/Bitung Ajak Para Siswa Jadi Pelopor Hukum

BITUNG -  Untuk memberikan pemahaman dan memperkuat mental dari generasi muda terutama remaja dan kalangan peserta didik untuk bisa bertahan...